Wawali Eti Kena Covid, Anak Ikut Tertular, Begini Pesan yang Disampaikan

Wawali Eti Kena Covid, Anak Ikut Tertular, Begini Pesan yang Disampaikan

CIREBON – Selain Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati yang terinfeksi covid 19. Salah satu anaknya juga ikut tertular. Hal itu berdasarkan hasil testing yang dilakukan tim RSD Gunung Jati.  

\"Salah seorang anak beliau juga positif. Jadi dua orang,\" kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi, dalam keterangan pers di ruang kerjanya, Senin (28/6/2021).

Gusmul -sapaan akrabnya- menambahkan, dia sudah berkomunikasi via telepon dengan wawali tadi pagi. Dan kondisinya sehat tanpa gejala.

\"Alhamdulillah kondisi baik, saturasi normal. Mohon doa dari masyarakat Kota Cirebon, mudah-mudahan ibu wakil dan keluarga tetap diberi kekuatan dan bisa melalui ujian ini dengan baik,\" tuturnya. Disampaikan Gusmul, tim medis RSD Gunung Jati memonitor kondisi wakil walikota secara intensif.

Tidak hanya itu, ajudan wakil walikota, driver akan dilakukan tracing. Termasuk juga asistennya.

Sementara itu, ruangan wakil walikota saat ini sedang ditutup dan akan dilakukan sterilisasi oleh tim dari KPBD.

Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati saat dihubungi mengungkapkan, kondisinya saat ini cukup baik dan tanpa gejala, sehingga melakukan isolasi mandiri di rumah dinas.

Sementara itu, lewat video yang dibagikan Eti mengungkapkan, dirinya mengajak masyarakat menerapkan protokol covid-19. Tidak hanya 3 M tetapi 5 M.

“Hindari kerumunan, kalau tidak perlu, tidak pergi keluar. Pandemi ini belum berakhir,” tandasnya.  (jri/rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: